Content

Monday, March 7, 2011

Ketika Diburu

Mazmur 57
57:7(57-8) Hatiku siap, ya Allah, hatiku siap; aku mau menyanyi, aku mau bermazmur.
57:8(57-9) Bangunlah, hai jiwaku, bangunlah, hai gambus dan kecapi, aku mau membangunkan fajar!
57:9(57-10) Aku mau bersyukur kepada-Mu di antara bangsa-bangsa, ya Tuhan, aku mau bermazmur bagi-Mu di antara suku-suku bangsa;
57:10(57-11) sebab kasih setia-Mu besar sampai ke langit, dan kebenaran-Mu sampai ke awan-awan.
57:11(57-12) Tinggikanlah diri-Mu mengatasi langit, ya Allah! Biarlah kemuliaan-Mu mengatasi seluruh bumi!


Gambar Saul yang lagi melempar tombak ke Daud

Ditulis ketika Daud dikejar-kejar hendak dibunuh Saul. Dan sebelumnya Saul sudah dengan sengaja beberapa kali melempar tombak ke Daud. Daud masih saja bisa bersyukur, ketika kenyaataan yang ia hadapi sangat mengerikan. Terlihat betapa Daud sangat bersandar pada Allah.

Bila direfleksikan pada diri sendiri, ketika dikejar-kejar deadline atau masalah(yang tidak bisa dibandingkan dengan Daud alami), seringkali lebih dahulu curhat ke teman dan mengandalkan kekuatan sendiri daripada ke Tuhan. Untuk selanjutnya akan berusaha meneladani Daud.. :)

Melihat Daud yang sedari dulu sudah dijanjikan Tuhan akan jadi raja, tetapi malah kenyataanya Daud harus menghadapi Saul yang raja Israel yang tidak senang dengan Daud. Daud tidak protes sama Tuhan. Jadi terpikir ini setelah chat dengan si Masker, seringkali aku jdi PKK sering ngomel-ngomel ke Tuhan karena terasa sulit dan bukannya bersyukur... hikss nancep.

Dan ini ada lagu Mazmur 57 yang dinyanyiin sama salah satu alumni PO.. hehehe
Enjoy !
Download at 4shared
Tengkyu bang ****** untuk share nya !

0 comments:

Post a Comment

Category

Something

This blog is for my gallery, you can find some pictures with anime or manga style here. Currently practicing using SAI. I usually use Adobe Photosop or Painter IX. Enjoy!

Followers